Stay informed on our news or events!

post

Pada hari senin, tanggal 4 April 2022, seluruh santri putra dan putri kelas 9 sudah mulai mengikuti Ujian akhir Madrasah. Ujian akhir madrasah tersebut akan dilaksanakan selama enam hari ke depan dengan seluruh materi pembelajaran yang sudah diampu para santri putra dan putri kelas 9. Waktu pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah dimulai dari pukul 07.30 sampai 12.00 WIB.
Ada beberapa persiapan yang dilakukan seluruh santri kelas 9 sebelum ujian dilaksanakan, diantaranya adalah sudah pasti penguasaan materi, kelengkapan catatan materi terhadap seluruh mata pembelajaran yang akan diujikan dan juga menjadi syarat santri untuk pengambilan kartu ujian.
Walaupun ditengah-tengah berpuasa, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti ujian madrasah di tahun ini. Semoga lancar dan hasil yang diperoleh seluruh santri sesuai dengan harapan mereka.
Pesan terakhir kami sampaikan “Semangat ujian bagi santri yang tengah melaksanakan. Ingat, kejujuran akan lebih menyenangkan dari pada berdusta yang akan mengakibatkan lara dikemudian hari.”