Stay informed on our news or events!

post

Bidang Kesiswaan MTs-PPTq Assalaam mengundang IPNU-IPPNU Kota Bandung untuk berkolaborasi dalam rangka persiapan Pelatihan Kepemimpinan Dasar OSMA 2020-2021 di MTs-PPTq Assalaam pada hari sabtu 25/01/2020. Acara ini bertujuan untuk melatih generasi pengurus OSMA selanjutnya sebagai bekal dalam memimpin roda organisasi.

Terdapat sekitar 120 santri yang ikut serta pada kegiatan ini. Acara ini dilaksanakan dalam kurun waktu dua hari yang meliputi beberapa kegiatan yang diantaranya sosialisasi dan pengenalan organisasi IPNU-IPPNU kota bandung dan dihari  selanjutnya diisi dengan kegiatan tadabbur alam dan pemberian materi kepemimpinan dan keorganisasian.

Dalam kegiatan ini, kang Regi Maulana selaku ketua IPNU Kota Bandung menyatakan :

“ saya berharap teman-teman dapat include pada organisasi ini, karena ini adalah organisasi keterpelajaran dan sekaligus langsung dibawah naungan Nahdlatul Ulama”.

Acara yang dipandu oleh kakak-kakak IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ) dan IPPNU (Ikatan pelajar Puteri Nahdlatul Ulama) ini langsung mndapat apresiasi dari kepala sekolah dan bidang kesiswaan dimana kegiatan ini sangat positif dan dapat membentuk mentalitas dan karakter kepemimpinan yang kokoh sebagai bekal dalam menjalani roda organisasi OSMA kedepannya.

Semoga kedepannya kita dapat terus bersinergis guna mempersiapkan generasi pemimpin yang Amanah dan bertanggung jawab , Tutur kepala sekolah Bpk.Dery jamaludinbasari, M.M.pd  pada penutupan acara kegiatan ini”.