Stay informed on our news or events!

post

kedatangan santri baru di MTs PPTQ Assalaam bertepatan pada hari minggu tanggal 17 juli 2022, pada hari itu juga dilaksanakan secara resmi acara "serah terima" antara para wali santri dan guru di madrasah tsanawiyah, yang di pimpin langsung oleh bapak dery jamaludin M.M.Pd. selaku kepala sekolah MTs pptq Assalaam. Acara serah terima putra dan putri yang di laksanakan dengan waktu terpisah, yaitu: putri pada pagi hari pukul 08 : 00 s/d 10 : 30 WIB, dan putra pada siang hari pukul 12 : 30 s/d 15 : 00 WIB.
pada acara tersebut sangatlah penuh kegembiraan dan rasa haru yang dirasakan oleh para guru, wali santri dan santri/wati, gembira akan anak nya yang di beri kesempatan bisa mondok, mencari ilmu, sekaligus insyaAllah menjadi para penghafal Al Quran, sedih yg di rasakan karena jauh bersama orang tua akan tetapi itu memang salah satu cara yang di ajarkan untuk para santri agar menjadi anak yang mandiri.
acara serah terima santi baru alhamdulillah berjalan dengan lancar, semoga para santri/wati khusus ny santri baru dapat mengikuti kegiatan kegiatan yang ada di madrasah secara ikhlas karena Allah ta'ala, dan menjadi para penghafal Al Quran yg sholeh dan sholehah. aamiin.

 

*penulis :Tyara dan Isti