Stay informed on our news or events!

post

Pada tanggal 23 februari , MTs-PPTq mendelegasikan 4 kontingen yang diselenggarakan oleh salah satu lembaga kategori lomba tahfidz Al Qur`an tingkat kota Bandung. Lomba ini dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari seluruh lembaga pendidikan Tahfidz di tingkat kota Bandung. Pada kesempatan tersebut, MTs-PPTq Assalaam mendelegasikan empat peserta yang terdiri dari dua orang santri  putera dan dua orang santri puteri.Untuk peserta dari putera itu diwakili oleh ananda Fikri Ahmad dan ananda Miftahul Huda sementara itu, untuk delegasi dari santri puterinya, itu diwakili oleh ananda Putri Nurbaeti dan ananda Khilda Faroza.

Perhelatan lomba tahfidz menjadi motivasi yang sangat besar khususnya bagi para santri di MTs-PPTq Assalaam ini.dengan penuh percaya diri dan optimisme tinggi. Santri MTs-PPTq Assalaam ini menyabet 2 gelar sekaligus yaitu juara 1 dan 3.Pada perlombaan ini, untuk juara 1 secara otomatis akan menjadi perwakilan dari Kota bandung ke jenjang Provinsi.  Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi lembaga ini, melihat MTs-PPTq Assalaam mempunyai visi dan misi untuk menjadi lembaga yang maju  dan kompetitif.

Semoga dengan bertambahnya prestasi-prestasi yang raih oleh para santri MTs-PPTq dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh santri pada umumnya. Oleh karena itu , menjadi sebuah tanggung jawab besar bagisebuah lembaga untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di era yang sangat kompetitif ini.