Stay informed on our news or events!

post

Pada awal tahun ajaran baru 2020-2021, MTs-PPTq Assalaam melaksanakan Rapat kerja dan evaluasi yang diselenggarakan tepatnya pada hari Rabu, 1 Juli, 2020. Setelah selesainya PSBB di Jawa Barat, dengan melakukan langkah-langkah strategis,MTs-PPTq Assalaam akan sangat siap menghadapi New Normal setelah ini. 

Dalam kegiatan Raker dan evaluasi untuk menghadapi tahun ajaran baru ini, seluruh guru dan karyawan unit MTs-PPTq Assalaam ikut serta dalam kegiatan ini. tentunya dihadiri oleh perwakilan dari pengurus yayasan Assalaam Bandung yang diwakili oleh, Ketua Bidang pendidikan, Habib Syarief Hamid Al Aydrus, Ketua bidang sosial keagamaan,K.H. Lukman Hakim dan bagian personalia ,H.Fermi Syukri.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi tahun ajaran baru, pengenalan karyawan baru, dan beberapa arahan langsung yang disampaikan oleh Kepala MTs Assalaam , Dery Jamaludin Basari, M.M.Pd kepada seluruh pengurus Yayasan Assalaam Bandung. 

Kepala sekolah MTs PPTq Assalaam, Dery Jamaludin,M.MPd menghimbau kepada seluruh guru dan karyawan agar senantiasa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga dengan adanya evaluasi ini, maka semua kinerja akan sangat terukur. Disisi lain, terdapat beberapa poin himbauan yang disampaikan oleh pengurus yayasan Assalaam antara lain, agar benar-benar siap menghadapi New normal ini, memberikan layanan prima, dan beberapa aspek mengenai konsep kelembagaan.

Semoga  dengan adanya rapat kerja dan evaluasi ini, seluruh warga Unit MTs-PPTq Assalaam dapat merefleksikan diri dan mampu mengejawantahkan rencana-rencana kerja untuk satu tahun kedepan, sehingga mampu membawa lembaga ini menjadi yang terbaik khususnya di tingkat kota Bandung.

 

Penulis

 

 

Tim Markom