Stay informed on our news or events!

post

Pada hari Rabu tanggal 17 agustus 2022 MTs Assalaam ikut memeriahkan tanggal kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan berbagai macam lomba bagi para santri, santriwati, dan para guru karyawan Assalaam.
Yang mana perlombaan tersebut terlaksana dengan sangat kondusif dan ditambah dengan antusiasme dari para santri, santriwati, guru dan karyawan Assalaam yang membuat acara perlombaan semakin seru dan meriah.
Acara perlombaan berlangsung dari hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 sampai hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022, tanggal 17 agustus adalah perlombaan bagi para guru dan karyawan, perlombaan tersebut terdiri dari lomba voly, lomba estafet balon, lomba makan semangka, dan yang terakhir lomba membuat tumpeng untuk guru karyawan putri dan untuk guru karyawan putra lomba asc.
Lomba" tersebut ditonton langsung oleh para santri dan santriwati MTs PPTQ Assalaam.
Dilanjut pada tanggal 18 Agustus sampai dengan tanggal 20 Agustus adalah perlombaan bagi para santri dan santriwati MTs PPTQ Assalaam yang terdiri dari 17 lomba salah satunya lomba MHD, kaligrafi, story telling, puisi dan masih banyak lagi lomba lainnya.
Acara tersebut ditutup pada Sabtu malam sekaligus pengumuman para pemenang lomba-lomba 17 agustus.
Para pemenang mendapat hadiah berupa sertifikat dan bingkisan, namun khusus untuk juara MHQ mendapat tambahan piala.
Perlombaan ini bertujuan agar para santri dan santriwati ikut memeriahkan 17 agustus dengan penuh semangat, yang mana dengan diadakannya lomba-lomba tersebut para santri lebih banyak belajar dan berlatih sebagai ajang hiburan selama di pondok dan agar para santri dan santriwati lebih giat dan semangat dalam menuntut ilmu dan menghafal Al Qur'an.

Penulis : Tyara Dan Isti