Stay informed on our news or events!

post

Pada tanggal 03-Januari,2020, diawal tahun sebagai peringatan hari Amal  Bakti (HAB) yang diselenggarakan oleh kementrian Agama Republik Indonesia di MAN 1 Kota Bandung, kepala sekolah MTs-PPTq Assalaam Dery Jamaludin Basari,M.M.Pd,  menerima penghargaan dari Kementrian Agama Republik Indonesia kategori Peningkatan Mutu Madrasah tahun 2020. Penghargaan ini secara langsung disematkan oleh Walikota Bandung, H. Oded Muhammad Dainal, S.A.P dan Kepala Kementrian Agama kota Bandung Dr.H.Yusuf, M.M.Pd setalah pelaksanaan upacara Hari Ama Bakti (HAB) kementrian Agama Republik Indonesia  Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat daerah dari pemerintah kota Bandung dan kementrian Agama Kota Bandung

Pada acara penganugerahan ini, terdapat beberapa kategori yang setiap tahunnya diadakan dalam rangka apresiasi terhadap beberapa lembaga dan individu sebagai bukti kongkrit sebuat pengabdian terhadap masyarakat. Terdapat 4 madrasah dan beberapa sosok yang mendapatkan penghargaan ini dengan kategori yang berbeda. MTs-PPTq Assalaam masuk pada kategori lulusan yang dapat mencetak para hafidz qur`an di Kota Bandung.

Harapan yang sangat besar dari kepala sekolah MTs-PPTq Assalaam Bpk.Dery Jamaluin Basri, M.M.Pd bahwa dengan penghargaan ini, Insyaallah kedapannya MTs-PPTq Assalaam beserta seluruh civitas akademika agar senantiasa istiqomah dalam mengembangkan dan meningkatan mutu Madrasah Tsanawiyah Assalaam ini. Hal inilah yang patut kita syukuri kepada Allah SWT atas segala prestasi yang kita raih sepanjang tahun ini, Ujarnya.