Stay informed on our news or events!

post

Pada perhelatan PORPONPES (Pekan Olahraga Pondok Pesantren) tingkat kota Bandung yang diselenggarakan pada tanggal 05 November 2019 oleh pemerintah kota Bandung, Dispora dan bekerjasama dengan Kemenag Kota Bandung. PORPONPES ini dilaksanakan di GOR Padjajaran dan Lodaya Kota Bandung. Seluruh santri tingkat pondok pesantren sangat antusias pada perhelatan Lomba ini. MTs-PPTq Assalaam mendelegasikan 4 kontingen yang terdiri dari Lari 100 meter putera-puteri, volley putera, dan senam puteri.

Perhelatan ini, MTs-PPTq Assalaam mengunggulkan di 100 meter lari puteri yang diwakili oleh Ananda Desilva dari kelas VIII D puteri. Dalam proses perlombaan ini,untuk senam , volly dan lari 100 meter putera belum mendapatkan posisi yang maksimal dan hanya  masuk di lima besar.

Sementara pada lari 100 meter puteri, Ananda desilva dari kelas VIII D puteri memenangkan juara 2 lomba ini yaitu dengan durasi 17.18/second. Pada kejuaraan lari ini,  ananda Desilva sudah memenangkan dua kali berturut turut tingkat kota Bandung yang diselenggarakan oleh kemenag dan pemerintah kota Bandung. Secara umum untuk , MTs-PPTQ Assalaam menduduki peringkat ke 8 dari seluruh pondok pesantren yang ada di kota Bandung.

Semoga dengan prestasi yang diraih, dapat memotivasi para  santri yang lainnya agar siap berkompetisi di bidang yang lain.Teruslah berprestasi, banggakan almamatermu, bangsa dan agamamu.

*MEMBINA GENERASI QUR`ANI*