Stay informed on our news or events!

post

Sabtu, 26 Januari 2019 yayasan Assalaam menyelenggarakan istighotsah seperti biasanya pada Minggu ke -4 tiap bulannya, namun ada yang berbeda pada istighotsah kali ini, tepat 14 tahun yayasan Assalaam telah melaksanakan istighotsah rutin sejak 2005 hingga 2019 genap 14 tahun.


Sepertinya biasanya peringatan milad istighotsah ini bertempat di masjid agung Alun-alun Bandung yang dihadiri oleh seluruh unit termasuk MTs PPTQ Assalaam yang diahadiri oleh santri putri sebanyak 64 santri dan jamaah yayasan Assalaam.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, di mulai pada pukul 08.00 yang diawali dengan pembukaan dan pengantar oleh KH. Zaenal Asikin dan KH. Lukmanul Hakim. Setelah pengantar disampaikan, kemudian dilanjut dengan sambutan dari ketua umum Yayasan Assalaam, KH. Habib Syarief Muhammad Al-Aydrus.

Peringatan milad istighotsah kali ini pun dihadiri langsung oleh wakil Gubernur provinsi Jawa Barat, KH. Ruzhanul Ulum untuk memberikansambutan bahwa kang Uu panggilan akrabnya sangat mendukung dengan kegiatan batiniah sepertinya ini.