Stay informed on our news or events!

post

Pada hari Jum`at tanggal 03 Juli 2020, Keluarga besar MTs-Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur`an Assalaam melaksanakan kegiatan Rihlah Ruuhiyah dan ziarah ke makam Muassis /Pendiri yayasan Assalaam Bandung , Alm.K.H.Habib Utsman bin Husain Al Aydrus. Kegiatan ini mempunyai arti yang sangat besar mengingat hakikatnya manusia akan kembali kepada sang pencipta. Selain itu, kegiatan ini menjadi bentuk ta`dzim seorang murid terhadap gurunya agar senantiasa mendapatkan barokah yang Allah curahkan terhadap orang-orang yang dicintainya  (habibullah).

Ziarah ke Maqbaroh Muassis Assalaam K.H.Habib Utsman sangat rutin dilaksanakan baik oleh  guru,karyawan dan seluruh santri MTs- Pondok Pesantren Tahfidz Alqur`an Assalaam. Khususnya kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum`at pagi tepatnya setelah melaksanakan shalat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan keberangkatan ke maqbaroh beliau yang berada di komplek Pemakaman Yayasan Assalaam, Jl. Soekarno Hatta, Gg.Assalaam no 41, Kota Bandung.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga kita semua sebagai murid beliau senantiasa dapat mengambil berkah dari ilmunya dan dapat mengambil tauladan yang baik dari akhlak beliau. Aamiin Yarabbal Aalaamin!

 

Penulis,

 

Tim Markom MTs-PPTq Assalaam