Stay informed on our news or events!

post

Dalam rangka gebyar Ramadhan MTs PPTQ Assalaam berkesempatan melakukan kerjasama dengan Radio Dahlia 101.5 FM Bandung, Segar Dingin, dan Pojok Si Cepot “Senda Riwanda”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 dan disiarkan langsung melalui Radio Dahlia 101.5 FM dan Youtube MTs Assalaam.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut diantaranya ialah penampilan sholawat dari santri putra, tausiyah dari Ustadz Abdul Basyit al Hafidz, Lomba Stand up Comedy, jinggel Segar Dingin C 1000, Cerdas Cermat, pengumuman juara lomba santri selama bulan Ramadhan, dan pojok si Cepot.
Gebyar Ramadhan kali ini diadakan tentu dengan berbagai macam tujuan positif, diantaranya adalah memotivasi seluruh santri untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan seperti Stand Up Comedy dan lainnya, melatih kepercayaan diri, mempererat solidaritas para santri, mengrefleksikan para santri yang sudah penuh menjalani seluruh kegiatan di Pondok dan juga mengapresiasi keberhasilan mereka dalam bidang yang sudah dikompetensikan dari awal Bulan Ramadhan. Bidang yang dikompetensikan tersebut contohnya seperti imam terbaik, santri terbaik, bilal terbaik, tadarus terbanyak dan masih banyak yang lainnya.
Alhamdulillah, santri MTs PPTQ Assalaam sangat antusias menyambut gebyar Ramadhan tersebut dari awal sampai akhir (Pukul 09.00 s/d 18.00 WIB). Seluruh rangkaian kegiatan acara gebyar Ramadhan berlangsung dengan lancar, tanpa hambatan, dan sangat berkesan. Semoga untuk bulan Ramadhan berikutnya, MTs PPTQ Assalaam berkesempatan memeriahkan kembali dengan hal-hal yang positif namun juga menghibur.